Laman

Rabu, 14 April 2010

Pengalaman Selama "Prakerin"

Pengalaman saya sewaktu pertama kali masuk kantor pada tanggal 11 januari 2010, saya merasa sangat canggung karena baru pertama kali memasuki suasana kantor dan bertemu teman-teman baru(pegawai kantor). Tapi setelah beberapa hari kemudian saya akhirnya mampu beradaptasi dengan suasana kantor.

Banyak sekali pengalaman berkesan yang membuat saya senang apabila mengingatnya dan menjadi salah satu pengalaman menarik selama hidup saya.
Saya diberikan bermacam-macam tugas oleh instruktor, salah satunya mengetik, memfoto copy surat, mengantar surat, mengisi surat dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selama 3 bulan berpraktik saya mendapatkan pengalaman yang berbeda dibandingkan disekolah karena saya dapat belajar mandiri dan disiplin selama disana

Tidak ada komentar: